Senin, 07 Mei 2012

WELCOME TO

Selamat berbelanja
Ada yang Gampang, kok nyari yang Susah ??
Disinilah solusi beli mobil Honda idaman Anda

Pilih yang berpengalaman & terpercaya
Trend Setter Sales On Line Sejak Thn 2011
==========================================
Selamat datang di
http://.blogspot.com
Segala informasi produk mobil Honda dan kabar lainnya akan saya sajikan diwebsite ini
Semoga keberadaan website ini bisa membantu para calon konsumen
dalam memilih produk Honda serta program menarik lainnya
dari saya selaku sales resmi perwakilan dealer Honda Kebon Jeruk
Saya sudah melayani banyak konsumen dari beberapa wilayah Jabodetabek
Dan beberapa dari luar daerah dari Batam hingga Manokwari Papua
Jadi jangan ragu ataupun sangsi terhadap pelayanan saya
Jangan buang buang waktu anda, langsung saja hubungi
Saya sekarang juga,

Informasi Produk, test drive, pemesanan
Please Call Me
Joey (Abduh)

·       085219261901
·       085692893853

Email :salemobil.2011@yahoo.co.id
 
"Pelopor Sales Online di Indonesia Sejak Tahun 2011"
==========================================


Pepatah bilang, Tidak ada yang tidak mungkin
Begitupun untuk sebuah pelayanan saya kepada konsumen
Semua bisa dibuat mudah dan sederhana

Anda sibuk?? Tidak punya banyak waktu untuk datang ke Showroom kami
Mudah saja!! Langsung atur waktu dan tempat
Saya siap untuk datang ke rumah / kantor Anda
Untuk diluar Jabodetabek, silahkan langsung hubungi saya

Begitu mudah dan cepat, untuk Anda saya siap berikan pelayanan terbaik
Jadikan saya pilihan satu satunya untuk mobil Honda Anda

Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar