Senin, 07 Mei 2012

PROMO MOBIL FORD

Ford Xtraordinary

Ford Xtra Ordinary Klik untuk informasi lebih lanjut
Untuk memeriahkan 10 tahun beroperasinya, Ford Motor Indonesia mempersembahkan Ford Xtraordinary Event.
Raih kesempatan untuk mendapatkan 10 Fiesta 1.4L MT-Trend selama periode 12 Maret – 31 Mei 2012.
Kunjungi Ford Xtraordinary Event di Senayan City 12 – 18 Maret 2012 dan dapatkan hadiah menarik, 10 iPhone 4S, 10 Canon G12, 10 iPod Touch dan iPad 32 GB WiFi*.

EMERGENCY ROADSIDE ASSISTANCE (ERA)

Emergency Roadside Assistance (ERA)
EMERGENCY ROADSIDE ASSISTANCE (ERA)
Adalah layanan darurat 24 jam dalam 7 (tujuh) hari persembahan Ford Motor Indonesia (FMI) bagi seluruh pengguna kendaraan Ford secara eklusif.
Layanan 24 jam ini disediakan untuk seluruh pengguna Ford dan "GRATIS"* untuk kendaraan Ford yang masih dalam masa garansi. Layanan yang diberikan adalah :
  • Towing Service, Layanan ini diberikan kepada pengguna kendaraan Ford yang mengalami gangguan di jalan raya dengan fasilitas car carrier ke dealer terdekat atau ke dealer sesuai permintaan.
  • Battery Service, Layanan jumps start yang diberikan kepada pengguna kendaraan Ford yang mengalami gangguan pada battery kendaraannya.
  • Fuel Service, Layanan ini diberikan kepada pengguna kendaraan Ford dalam penyediaan 10 liter bahan bakar darurat bagi kendaraan yang mengalami kehabisan bahan bakar selama dalam perjalanan.
  • Flat Tire Service, Layanan ini diberikan kepada pengguna kendaraan Ford yang membutuhkan bantuan penggantian ban yang bocor (flat tire) dengan ban cadangan.
* Jika jangkauan area towing service berada di luar jangkauan ERA, maka biaya tambahan akan dibebankan kepada pelanggan (sesuai dengan daftar harga ERA).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar